Barcelona Bidik Tiga Wonderkid Ini


Saat ini Luis Enrique ingin merubah formasi dengan tujun untuk meringankan beban tanggung jawab yang diemban Sergio Busquets di lini tengah Barcelona. Sang pelatih pun mengincar tiga wonderkid yang kiranya mampu menggantikan Busquets ketika dibutuhkan. Dia mencari pengganti yang bagus dan profesional untuk mampu pertanding membela Barcelona.
Yang menjadi target pertama Blaugrana adalah gelandang Benfica, Renato Sanches. Pemuda Portugal itu sempat menjadi perbincangan ketika Mancehster United tertarik padanya. Adapun klausul penjualannya mencapai £60 juta. Dan akan diupayakan untuk mendapatkan sang pendamping Sergio Busquets tersebut.
Sedangkan alternatif kedua menurut prediksi agen judi online yang diinginkan oleh Enrique adalah Julian Weigl, gelandang 20 tahun yang bermain di Borussia Dortmund secara lincah dan motivasi tinggi yang dicatatnya akan mambu mendampingi Sergio bersama barcelonba. Ia telah mencatatkan 45 penampilan di semua kompetisi musim ini dan masih terikat kontrak empat tahun.
Target terakhir, Barcelona akan melakukan transfer gelandang muda Atletico Nacional, Sebastian Perez. Gelandang 23 tahun itu merupakan pilihan terakhir Blaugrana untuk mendatangkan pelapis bagi Busquets.

Komentar