Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale Sulit Dipisahkan

Kesuksesan Real Madrid di La Liga 2016-2017 tidak dapat dilepaskan dari sosok dua pemain bintang El Real, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Kerja sama Ronaldo dan Bale kerap berbuah manis bagi Los Blancos. Ronaldo bersama Bale bagai pinang yang tak terpisahkan, keduanya saling mengisi, kerjasama dan sehati dalam menorehkan bola-bola menuju ke gawang sang lawan.

Pujian atas penampilan kedunya pun disampaikan oleh mantan penyerang Real Madrid, Raul Gonzalez. Raul menilai sulit untuk memisahkan Ronaldo dan Bale di atas lapangan. Hasil catatan statistik  judi bola online
“Gareth Bale adalah pemain yang luar biasa, mampu mencetak goal untuk kemenangan tim. Saya tidak tahu mengapa sulit untuk membandingkan satu sama lain. Mereka (Bale dan Ronaldo) saling membutuhkan,” ujar Raul.

Raul menilai, Bale memiliki kemampuan di atas rata-rata pemain lainnya. Menurutnya, Madrid sangatlah beruntung dapat memiliki pemain berpaspor Wales tersebut. “Bale memiliki musim yang baik dan ia adalah salah satu pemain terpenting dalam beberapa tahun terakhir. Setiap tim pasti ingin memilikinya dan beruntung La Liga dan Madrid memilikinya, apalagi duetnya bersama Ronaldo akan menjadi tiada tandingan.

Komentar