Bersatu Hadapi 16 Besar AFC Cup

Pemain gelandang andalan Persib Bandung, Firman Utina, mengajak seluruh skuad Maung Bandung bersatu menatap babak 16 besar AFC Cup. Di babak 16 besar yang akan digelar di Bandung nanti, Persib akan menghadapi klub Hongkong, Kitchee FC, Rabu 27 Mei 2015. Persib harus mempersipakan segala sesuatunya dengan baik, latihan giat mengatur strategi permainan sampai menjalin kerjsama antar pemain. "Sekarang kita harus merapatkan barisan serapat mungkin," kata Firman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 14 Mei 2015.

Firman pun mengajak semua pemain untuk intropeksi dan membenahi kekurangannya masing-masing. Sehingga Persib akan semakin mantap menatap babak 16 besar nanti. Sementara dari segi teknis, ia yakin tim pelatih akan punya ramuan khusus. "Saya rasa tim pelatih sudah punya pikiran ke sana untuk menghadapi kekuatan lawan yang akan kita hadapi," ungkapnya.

Disinggung soal kekuatan Kitchee, Firman mengaku tidak tahu persis, yang jelas siapapun lawan kita harus dipersiapkan dengan baik. Ia baru sekali melihat permainan Kitchee dalam AFC Cup. Tapi itu bukan jadi kendala, sebab tim dan seluruh pemain punya tekad besar untuk memenangkan laga selain mempersiapkan strategi. Digelarnya laga di Bandung pun jelas akan jadi tambahan motivasi bagi skuad Maung Bandung.

Komentar