Enrique: Barcelona Memiliki Serangan Balik Terbaik



Enrique: Barcelona Memiliki Serangan Balik Terbaik

Menurut Enrique; Pertarungan antara dua tim yang memiliki kemampuan di atas rata-rata dalam ball possession akan kembali tersaji. Kali ini Bayern Munchen menjamu Barcelona untuk leg kedua semifinal Liga Champions. Di bawah Luis Enrique, Barca tidak kehilangan identitas permainannya, hanya saja mereka mengembangkan kemampuan dalam memaksimalkan serangan balik. Kondisi ini banyak dirasakan lawan mengenai kedahsyatan counter attack yang cepat milik Blaugrana, termasuk Bayern sendiri.

Enrique pun mengakui timnya sebagai pemilik serangan balik terbaik. Tetapi di leg kedua ini, ia juga mewaspadai potensi FC Hollywood dalam urusan mencetak gol. "Ya, kami adalah tim dengan serangan balik terbaik, tetapi Bayern juga tim yang kuat dengan kemampuan mencetak Gol. Yang jelas saat ini  yang harus dipersiapkan ya... harus memanfaatkan semua senjata untuk melukai lawan.

"Kami tim Barcelona ingin pertandingan nanti berjalan seperti leg pertama. Para pemain menyerang dan bertahan bersama-sama. Bayern sangat berpotensi untuk mencetak gol. Kami harus fokus meraih kemenangan." tutur sang entrenador dalam konferensi pers. Bila tidak ada kendala, pertandingan ini akan ditayangkan secara langsung oleh SCTV pada hari Rabu (13/05) pukul 01.45 WIB

Komentar