Finansial Melimpah Bagi Arsenal di Musim Depan

Arsenal merupakan salah satu klub yang paling terkenal dengan upayanya berhemat dalam membeli pemain. Klub ini tidak suka menghambur-hamburkan uang untuk melaksanakan transfer pemain, meski untuk pemain incarannya sekalipun. Sejak 2012, The Gunners tercatat hanya mendatangkan tiga pemain bintang yaitu Santi Cazorla yang direkrut dari Malaga, Mesut Ozil dari Real Madrid, dan terakhir Alexis Sanchez dari Barcelona.

Arsenal di Musim depan, telah diprediksi akan mendatangkan sejumlah nama besar lagi. Dana besar pun akan siap dikucurkan oleh manajemen Arsenal, dikabarkan memiliki tabungan dana transfer sebesar 138,8 juta pounds atau sekira Rp2,8 triliun.

Karena kondisi finansialnya yang kokoh hingga mencapai dana sebesar itu bukan tidak mungkin Arsenal dapat melabuhkan setiap incarannya musim depan. Banyak nama pemain yang kabarnya diincar oleh klub yang diarsiteki Arsene Wenger itu yakni Petr Cech, Asmir Begovic, Pedro, hingga Raheem Sterling. Bahkan, santer terdengar Tim London Utara telah mengamankan tanda tangan pemain muda Lyon, Alexandre Lacazette.

Komentar