Minim Superstar, Juventus Sejajar Para Raksasa

H


Minim Superstar, Juventus Sejajar Para Raksasa 
 
Juventus saat ini merupakan salah satu semifinalis Liga Champions 2014/15. Dibandingkan tiga raksasa Eropa yang juga ada di empat besar, kekuatan Juventus terbilang paling bawah, akan tetapi Juventus siap bersaing menjadi pemenang..

Kondisi Juventus tak memiliki superstar sebanyak Barcelona, Bayern Munchen maupun Real Madrid. Namun, Juventus sudah membuktikan diri sejajar dengan mereka, bahwa mereka mampu bersaing sampai tahap semifinal. "Kami telah membuktikan bahwa Juve bisa bersaing dengan Barcelona, Bayern dan Madrid," kata bek Juventus Andrea Barzagli. "Kami mungkin tak memiliki pemain-pemain superstar sebanyak mereka, tapi kami sudah menunjukkan kalau kami pantas berada di sini," yang pasti kami bisa dan akan membuktikan bertanding melawan tim besar dengan para superstar.

Sebagai buktinya adalah kemenangan 2-1 melawan Madrid di Turin pada semifinal leg pertama. Dan hal itulah yang merupakan modal awal Juventus untuk bertandang ke Santiago Bernabeu pada leg dua, Kamis (14/5). Juventus tidak mengincar hasil imbang, tapi kemenangan demi menegaskan kelolosan mereka ke partai puncak, raih kemenangan meski melawan superstar.

Komentar