Usai Singkirkan Madrid, Juventus Siap Benamkan Barcelona

Juventus sudah memastikan satu tiket ke final usai menahan imbang Real Madrid 1-1 di Santiago Bernabeu, dinihari tadi, Kamis 14 Mei 2015. Bianconerri lolos dengan agregat 3-2 setelah di leg pertama di Juventus Stadium, menang 2-1. Setelah selesai menyingkirkan Madrid ke final, selanjutnya Juventus akan menghadapi Barcelona untuk siap dibenamkan meski memiliki trio depan. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menilai, timnya tahu cara mengatasi Barcelona yang memliki lini depan mematikan itu, kami akan menyusun strategi khusus melawan Barcelona dengan kerjsama yang kuat antar pemain.


"Kami tahu Barcelona adalah tim yang mungkin hampir mustahil untuk dikalahkan, tapi kami percaya kemampuan kami, dengan segala usaha kami. Dalam sebuah laga tunggal (final), apa pun bisa terjadi," kata AllegriMemang "Barca sangat mematikan di depan gawang. Tetapi kami tahu apa yang bisa kami lakukan. dan akan mencoba membawa trofi juara ke Italia.

Juventus sendiri berpeluang meraih treble winner pada musim ini, Setelah memastikan gelar juara Serie A, Juve berpeluang besar meraih dua gelar bergengsi lainnya, Liga Champions dan Coppa Italia yang sudah masuk fase terakhir, final. Yang pasti kami semangat untuk membenamkan Barcelona dengan usaha yang nyata besok pada 7 Juni mendatang.

Komentar